Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Four Lords: The Destiny Changer (2024), Adaptasi Dari Webtoon!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Four Lords: The Destiny Changer (2024), Adaptasi Dari Webtoon!

--

JEMBER – Penggemar drama! Pada pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu drama terbaru yang hadir di tahun 2024. Berikut kami akan sajikan pembahasn terkait sinopsis dan link nonton drama korea Four Lords: The Destiny Changer (2024).

Diketahui drama Four Lords: The Destiny Changer dikenal juga dengan judul Geum Tae Young, a Genius Magician! Bagi kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya dapat cek pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Emergency Couple Thailand (2024) Tayang Kapan? Rilis Resmi di Vidio yang Hadirkan Sean dan Bua

Baca juga: Masih Belum Akur! Yuk Nonton Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 7 dan 8 Sub Indonesia

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sinopsis Drama Four Lords: The Destiny Changer (2024)

Drakor ini merupakan karya dari Park Sun Jae, seorang penulis skenario dan sutradara terkenal di Korea Selatan yang sebelumnya sukses dengan drama-drama seperti "Must You Go?" (2021) dan "Star Struck" (2023).

"Four Lords: The Destiny Changer" sendiri merupakan adaptasi dari web novel berjudul "Cheonjae Yeogsulini Doeeotda" karya Seommaeul Mr. Kim yang sedang booming.

Drakor yang diadaptasi dari novel web atau webtoon biasanya menawarkan cerita yang menarik dan patut untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU