Friday 5th of July 2024
×

Emergency Couple Thailand (2024) Tayang Kapan? Rilis Resmi di Vidio yang Hadirkan Sean dan Bua

Emergency Couple Thailand (2024) Tayang Kapan? Rilis Resmi di Vidio yang Hadirkan Sean dan Bua

--

JEMBER – Pasti bagi pecinta drama Korea tidak asing lagi dengan judul Emergency Couple dan ternyata di tahun 2024 perilisannya dihadirkan dalam versi Thailand. Hal ini membuat banyak pertanyaan hadir seperti Emergency Couple Thailand (2024) Rilis Kapan?

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Emergency Couple Thailand (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Remake Versi Korea Tahun 2014!

Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Makin Seru!

Emergency Couple versi Thailand siap mengobati kerinduan para penggemar drama romantis komedi. Series Thailand yang satu ini dapat kamu saksikan di Vidio.

Drama ini merupakan adaptasi dari drama Korea populer dengan judul yang sama yang ditayangkan pada tahun 2014. Emergency Couple versi drama Thailand tetap menampilkan cerita berlatar belakang kesehatan.

Deskripsi Emergency Couple Thailand (2024)

Drama Thailand yang diadaptasi dari cerita drama Korea populer berjudul Emergency Couple. Jalan cerita kurang lebih akan sama dengan versi drakor yang tayang perdana tahun 2014 lalu.

Dibintangi artis Thailand ternama seperti Bua Nalinthip Sakulongumpai dan Sean Jindachot, drama ini mengusung romantika kehidupan rumah sakit dengan pemeran utamanya berprofesi sebagai dokter.

Sumber:

UPDATE TERBARU