Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Four Lords: The Destiny Changer (2024), Adaptasi Dari Webtoon!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Four Lords: The Destiny Changer (2024), Adaptasi Dari Webtoon!

--

Ceritanya berpusat pada Geum Tae Young, yang diperankan oleh Seo Ji Hoon. Dia adalah seorang penulis yang sebelumnya mencoba menulis novel berdasarkan studi Saju, suatu bentuk ramalan berdasarkan tanggal-tanggal kalender.

Namun, ketika novelnya tidak sukses, segalanya berubah ketika ia bertemu dengan Myung Seung, seorang pertapa yang memperbolehkannya menggunakan kantornya, Myung Seung Fortune Telling Hall.


Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Makin Seru!

Baca juga: Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 19-20 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Myung Seung memberi Geum Tae Young kebebasan untuk menulis novelnya lagi dan bahkan membaca ramalan untuk pelanggan yang datang.

Di sini, Geum Tae Young bertemu dengan berbagai klien dan mulai meramalkan masa depan mereka, membantu mengubah takdir.

Link Nonton Drama Four Lords: The Destiny Changer (2024)

Dalam informasi resminya, Drama Four Lords: The Destiny Changer (2024) dijadwalkan akan tayang sebanyak enak episode.  Akan tayang setiap jumat dengan durasi yang tidak lama hanya 15 menit 1 episodenya. Perilisannya hadir di tanggal 15 Maret 2024

Jadi drakor satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengisi waktu senggang di tengah-tengah aktivitas sehari-hari.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan Drama Four Lords: The Destiny Changer (2024). Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU