Wednesday 3rd of July 2024
×

Job Fair Tangerang Maret 2024 Lengkap Dengan Jadwal, Lokasi, dan List Perusahaan yang Hadir

Job Fair Tangerang Maret 2024 Lengkap Dengan Jadwal, Lokasi, dan List Perusahaan yang Hadir

--

JEMBER – Informasi kali ini disajikan untukmu yang ingin update tentang job fair tangerang maret 2024 lengkap dengan jadwalnya. Tentu saja untuk kamu para pejuang kerja harus mengetahui update informasinya apabila kamu ingin melamar pekerjaan dengan mengikuti job fair.

Selengkapnya untuk mendapatkan informasi detail kamu bisa cek pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Profil Helena Lim, Selebgram Crazy Rich yang Terseret Kasus Korupsi Izin Tambang

Baca juga: Info Loker Karawang Lulusan SMK Maret 2024, Pilih yang Cocok Dengan Skill Kamu!

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.

Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

Job Fair Tangerang Maret 2024

Sebagai informasi, Job Fair edisi HUT ke-31 Kota Tangerang ini merupakan event ke 40 kalinya semenjak September 2020. Kegiatan ini telah menyerap tenaga kerja sebanyak 20.059 orang dengan rincian 18.724 warga Kota Tangerang dan 1.335 warga luar Kota Tangerang.

Sumber:

UPDATE TERBARU