Friday 5th of July 2024
×

Profil Helena Lim, Selebgram Crazy Rich yang Terseret Kasus Korupsi Izin Tambang

Profil Helena Lim, Selebgram Crazy Rich yang Terseret Kasus Korupsi Izin Tambang

--

JEMBER – Berita terkini hadir dari segelintir public figure yang memang banyak menuai kontroversi, salah satunya kasus korupsi. Kasus korupsi terkini yang banyak dibicarakan melibatkan Helena Lim dan banyak orang yang mencari informasi terkait profilnya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi dan pembahasan detailnya, langsung saja simak sajian yang ditampilkan pada artikel berikut ini.


Baca juga: Info Loker Karawang Lulusan SMK Maret 2024, Pilih yang Cocok Dengan Skill Kamu!

Baca juga: Apakah Evermos Penipuan? Review Bisnis Lebih Dari 80.000 Produk Untung Melimpah

Helena Lim adalah seorang sosialita yang mendapat julukan sebagai salah satu crazy rich di Jakarta. Perempuan keturunan Tionghoa ini memiliki rumah mewah dengan fasilitas fantastis yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

Selain itu, Helena kerap jadi sorotan karena memiliki hubungan dekat dengan banyak artis ternama di Indonesia. Ia juga beberapa kali menuai perhatian lantaran sejumlah aksinya yang dianggap kontroversial.

Kasus Helena Lim

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha dan selebgram itu diduga terlibat kasus korupsi komoditas timah. Selama tanggal 6-8 Maret 2024, Kejaksaan Agung dilaporkan melakukan penggeledehan di beberapa lokasi terkait perkara Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Tim penyidik menyita uang senilai total Rp33 miliar, terdiri dari puluhan miliar Rupiah dan jutaan dolar Singapura serta sejumlah dokumen sebagai barang bukti.

Sumber:

UPDATE TERBARU