Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Kisah Biopic Petinju Legend Indonesia yang Bakal Segera Hadir di Prime Video

Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Kisah Biopic Petinju Legend Indonesia yang Bakal Segera Hadir di Prime Video

--

JEMBER - Falcon Pictures siap merilis serial biopik terbaru tentang perjalanan karier legenda tinju Indonesia Ellyas Pical di layanan Prime Video pada 21 Maret 2024.

“Ini biopik tentang Ellyas Pical. Ini memang angan-angan saya dari dulu, ‘kapan saya (membuat serial biopik)?’, tetapi rezeki tidak ke mana dan akhirnya dapat terlaksana,” kata Sutradara serial “Ellyas Pical” Herwin Novianto saat ditemui dalam sesi konferensi pers serial “Ellyas Pical” di kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: Baca Manhwa Melting Slowly Chapter 26 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Baca Gratis


Baca juga: Sinopsis Film Mothers' Instinct (2024), Bayangan Gelap di Balik Ikatan Seorang Ibu Kepada Anaknya

Ellyas Pical adalah seorang mantan petinju kelahiran Saparua, Maluku, pada 24 Maret 1960. Ellyas berhasil menjadi salah satu legenda tinju Indonesia karena deretan prestasi gemilang yang pernah diraihnya.

Ellyas berhasil meraih gelar juara dunia IBF di kelas bantam pada tahun 1985 dan menjadikannya sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia.

Sepanjang kariernya, Ellyas Pical telah bertanding melawan petinju-petinju kelas dunia dan berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak lima kali.

Disutradarai oleh Herwin Novianto, Ellyas Pical dibintangi aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, (Alm) Yayu Unru, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Alfie Alfandy dan Parisa Sham. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

Baca juga: Link Nonton Film Super Six (2012) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Kisah Persahabatan dan Impian Jadi Pemain Kriket

Sumber:

UPDATE TERBARU