Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

--

JEMBER - Falcon Pictures mengumumkan kerja sama dengan Prime Video dalam menghadirkan sebuah limited series biopic tentang perjalanan karier legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical. 

Serial yang terdiri dari enam episode itu akan membawa para penonton menyelami kisah inspiratif Ellyas Pical, dari masa kecilnya yang penuh perjuangan di pelosok desa, hingga mencapai puncak kejayaan di dunia tinju internasional.


Baca juga: Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie HD, Kisah Horor Mencekam yang Bahas Misteri Kelahiran dan Kematian Manusia

Baca juga: Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024)

Tak hanya Denny, serial yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini juga diperankan oleh Della Dartyan, Christine Hakim, mendiang Yayu Unru, Donny Alamsyah. Lalu Darius Sinathrya, Alfie Alfandy, dan Parisa Sham.

Serial Ellyas Pical akan tayang mulai 21 Maret 2024 di Prime Video dengan total enam episode. Dua episode baru akan dirilis secara mingguan hingga 4 April 2024.

Denny mengaku sempat menolak main dalam serial Ellyas Pical. Bahkan, ia menawarkan beberapa nama aktor yang dinilainya bisa memerankan karakter Ellyas Pical.

“Sudah pastilah saya tolak. Ini true story. Jadi waktu ditawari saya tanya ‘ini filmnya Ellyas Pical?’ Nanti hancur karier saya,” ujar Denny Sumargo saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024). Denny mengatakan, ia tak mau menghancurkan karakter petinju legendaris ini jika menerima tawaran serial Ellyas Pical.

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Sumber:

UPDATE TERBARU