Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Kisah Biopic Petinju Legend Indonesia yang Bakal Segera Hadir di Prime Video

Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Kisah Biopic Petinju Legend Indonesia yang Bakal Segera Hadir di Prime Video

--

Baca juga: Link Baca Novel Hen Na Ie Novel (Teka Teki Rumah Aneh) PDF, Novel Karya Uketsu yang Dibikin Versi Film Live Action Jepang

Denny mengaku sempat menolak main dalam serial Ellyas Pical. Bahkan, ia menawarkan beberapa nama aktor yang dinilainya bisa memerankan karakter Ellyas Pical.


“Sudah pastilah saya tolak. Ini true story. Jadi waktu ditawari saya tanya ‘ini filmnya Ellyas Pical?’ Nanti hancur karier saya,” ujar Denny Sumargo saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2024). Denny mengatakan, ia tak mau menghancurkan karakter petinju legendaris ini jika menerima tawaran serial Ellyas Pical.

Sinopsis Series Ellyas Pical (2024)

Limited series Ellyas Pical akan mengupas tuntas perjalanan hidupnya, mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan, hingga perjuangannya untuk menjadi seorang petinju profesional.

Penonton akan diajak untuk melihat dedikasi, disiplin, dan semangat pantang menyerah Ellyas Pical dalam meraih mimpinya. 

Baca juga: Syameela Series Senyawa Seilmu Sesurga : Cek Tiket dan Jadwal Kelas Terbaru Spesial Ramadhan 2024

Baca juga: Rilis! Nonton Series The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Eps 3 Bahasa Indonesia, Benarkah Rick Mati?

Limited series ini juga akan menampilkan sisi lain Ellyas Pical di luar ring tinju, termasuk kehidupan pribadinya dan berbagai rintangan yang harus ia hadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU