Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Ckckck First Series (2024), Series Indonesia yang Usung Konsep Antalogi Unik dengan Kisah Cinta Problematik

Sinopsis Ckckck First Series (2024), Series Indonesia yang Usung Konsep Antalogi Unik dengan Kisah Cinta Problematik

--

JEMBER - CKCKCK (First Series) menyajikan 6 kisah cinta problematik yang setiap episodenya berbeda alur cerita, masalah, hingga pemeran. Walau begitu, ada benang merah yang menghubungkan setiap episode percintaan problematik ini.

CKCKCK First Series menceritakan enam kisah cinta problematik, mulai dari perceraian, persahabatan, percintaan, pekerjaan hingga gejolak rumah tangga yang tabu untuk diceritakan. 


Salah satu produser, Aisya Fabien, mengatakan serial ini adalah serial antologi yang diharapkan akan menjadi sebuah rangkaian bunga, sesuai dengan arti dari antologi itu sendiri. "Awalnya, series ini cuma ada satu cerita yaitu Cerai Kagak, lalu kemudian berkat ide cerita dari saya dan Abimana, akhirnya kita punya 10 cerita yang akan ditawarkan ke Maxtream," ungkap Aisya Fabien di CGV Mall Grand Indonesia, Selasa (30/1) lalu .

Baca juga: Jadwal Terbaru Brewog Audio di Bulan Februari 2024, Yuk Pasang Alarm Biar Gak Ketinggalan!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama The Impossible Heir (2024) Full Episode Sub Indo, Segera Rilis Resmi di Disney+

Serial dengan konsep antologi ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, dan Wafda Saifan. Adapula Yoshi Sudarso, Karina Salim, Prisia Nasution, Hannah Al Rasyid, dan Cassandra Lee.

Selain itu Bhisma Mulia, Yusuf Mahardika, Kelly Tandiono, dan Carisaa Perusset juga turut bermain. Mereka akan berbagi peran di masing-masing episodenya, memberikan perspektif yang unik tentang hubungan dan menggabungkan unsur drama dan komedi.

Dan tentu saja akan ada satu benang merah yang sama saat mereka berkonsultasi dengan pembaca tarot. Tentang nasib asmaranya yang diperankan oleh Sara Tobing.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan CKCKCK First Series menjadi film series pembuka di tahun 2024 yang menampilkan kolaborasi apik bersama para sineas dan talenta lokal. Melalui serial terbaru ini, pihaknya berkomitmen memberikan berbagai cerita yang autentik, unik, dan berada dekat dengan keseharian masyarakat.

Baca juga: CATAT! Jadwal Kapal Labobar Terbaru Februari 2024 Rute Lengkap: Harga dan Cara Beli Tiket Murah

Sumber:

UPDATE TERBARU