Wednesday 3rd of July 2024
×

PT HMSS Penipuan atau Bukan? Cek Detail Tawaran Pekerjaannya Dahulu Ya!

PT HMSS Penipuan atau Bukan? Cek Detail Tawaran Pekerjaannya Dahulu Ya!

--

JEMBER – Bagi kamu para pencari kerja, yuk ikuti informasi berikut ini karena ada pembahasan yang kami sajikan berikut ini tentang bahasan PT HMSS penipuan atau bukan? Diketahui bahwa akhir-akhir ini nama Perusahaan satu ini diperbincangkan.

Jika ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: iTera Care Penipuan atau Bukan? Punya Klaim Penyembuhan Kanker dan Manfaat Kesehatan

Baca juga: DCT Coin Penipuan atau Bukan? Tawaran Return Tinggi Dalam Investasi Perlu Diwaspadai!

Proses mencari kerja nyatanya memang tidak semudah omongan tetangga. Ada banyak rintangan yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya.

Ada banyak kerikil yang harus kita lewati sampai akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan impian. Mulai dari dighosting HRD, upah yang tidak sesuai, hingga banyaknya lowongan kerja palsu yang harus dihindari agar tidak terjebak dan tertipu.

Deskripsi PT. HMSS

Berdiri sejak 2018 PT. HMSS adalah Perusahaan Mainan Anak yang selalu mengedepankan Mutu dan Sistem. Memiliki motto One Day Service yang akan memberikan kepuasan kepada Pelanggan dan Kualitas yang dapat bersaing dengan sesama bidangnya.

Industri Retail/Merchandise

Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja

Waktu Proses Lamaran: 1 hari

Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Mondays - Saturdays 8am -5pm

Lokasi:  Jakarta Barat

PT HMSS penipuan atau bukan?

Dari profil perusahaannya, diketahui Perusahaan ini memang terbukti ada. Namun, untuk saat ini PT. HMSS belum membuka lowongan pekerjaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU