Friday 5th of July 2024
×

iTera Care Penipuan atau Bukan? Punya Klaim Penyembuhan Kanker dan Manfaat Kesehatan

iTera Care Penipuan atau Bukan? Punya Klaim Penyembuhan Kanker dan Manfaat Kesehatan

--

JEMBER – Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi tentang pembahasan mengenai itera care penipuan atau bukan? Diketahui bahwa banyak sekali pertanyaan mengenai keaslian dan efektivitas suatu produk kesehatan sering kali muncul di tengah maraknya penawaran melalui berbagai kanal, termasuk produk seperti iTera Care.

Jika kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja untuk mendapatkan jawabannya dapat langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: DCT Coin Penipuan atau Bukan? Tawaran Return Tinggi Dalam Investasi Perlu Diwaspadai!

Baca juga: Warna KTP WNA Apa? Ternyata Beda Dengan Warga Negara Asli Indonesia!

iTera Care adalah produk kesehatan yang diklaim memiliki manfaat positif bagi kesehatan, termasuk klaim penyembuhan kanker dan manfaat kesehatan lainnya. Produk ini didistribusikan oleh Prife Indonesia dengan tawaran harga resmi dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Salah satu keunggulan yang diunggulkan iTera Care adalah kemampuannya dalam memancarkan gelombang panas yang dianggap bermanfaat untuk kesehatan. Namun, pertanyaan yang muncul kemudian adalah sejauh mana gelombang panas tersebut dapat memberikan dampak positif pada kesehatan manusia.

iTera Care termasuk dalam kategori produk bisnis MLM (Multi-Level Marketing), di mana distributor mendapatkan keuntungan dari penjualan produk tersebut. Meskipun distributor dapat meraih keuntungan, namun keberhasilan ini tidak selalu mencerminkan efektivitas produk atau keuntungan yang diterima oleh konsumen.

Sumber:

UPDATE TERBARU