Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Imaginary (2024) SUB INDO Full Movie, Anak Kecil yang Terjebak Antara Kenyataan & Imajinasi Teman Khayalan

Nonton Film Imaginary (2024) SUB INDO Full Movie, Anak Kecil yang Terjebak Antara Kenyataan & Imajinasi Teman Khayalan

--

JEMBER - IMAGINARY dijadwalkan untuk meramaikan bioskop pada tahun 2024 sebagai tambahan terbaru dalam genre film horor Amerika. Cerita ini berpusat pada Alice, seorang gadis muda yang terikat dengan boneka beruang warisan ibu tirinya dari masa kecil.

Keadaan mulai berubah menjadi mengerikan ketika boneka yang tampaknya tidak berbahaya tersebut mengubah perilaku Alice ke arah yang gelap dan menakutkan. Penonton bisa merasakan suspense dan kegembiraan film ini melalui trailer resminya yang dirilis pada tanggal 16 November 2023.


Baca juga: Sinopsis Film Mapanukso (2024) dan Daftar Pemain, Film Vivamax Terpanas Tentang Percintaan Segilima!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Filipina Sita (2024) dan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Tayang di Vivamax!

Sinopsis Film Imaginary

Imaginary adalah judul film horor yang menceritakan kisah horor tentang seorang anak perempuan bernama Alice yang bermain dengan boneka beruang milik ibu tirinya bernama Jessica ketika dia masih kecil.

Namun kejadian mulai terasa aneh saat boneka beruang teman masa kecilnya Jessica bernama Chauncey yang menggemaskan itu mulai membuat perilaku Alice menjadi menyeramkan.

Jadi Alice yang kembali ke rumah masa kecil ibunya telah menemukan bahwa teman khayalannya itu yaitu boneka beruang yang dia tinggalkan ternyata sangat nyata. Boneka tersebut seperti hidup, karena terlihat dia tidak bahagia saat Jessica telah meninggalkannya begitu saja. Ini sejalan dengan berubahnya banyak keadaan yang menjadi fatal saat sang teman khayalannya tersebut akan mengancamnya dan juga Alice.

Baca juga: Rekomendasi Susu Almond Terbaik di Indomaret Tahun 2024, Jadi Alternatif Untukmu yang Tidak Suka Susu Sapi!

Sumber:

UPDATE TERBARU