Friday 5th of July 2024
×

Mudik Gratis Kemenhub 2024 Mitra Darat dan Lokasi Posko Validasi Ulang, Segera Cek, Ya!

Mudik Gratis Kemenhub 2024 Mitra Darat dan Lokasi Posko Validasi Ulang, Segera Cek, Ya!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini diperuntukkan untuk kamu yang mengikuti program mudik gratis kemenhub 2024 mitra darat dan ingin cek lokasi posko validasi ulang. Tentunya, untuk kamu yang mengikuti program ini harus selalu update informasi terbarunya.

Diketahui bahwa tahun 2024 ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis pada Lebaran untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang ingin mudik menggunakan kendaraan pribadi, terutama sepeda motor.


Apabila kamu sedang mencari informasi terkait cara daftar mudik gratis mitra darat, langsung saja Simak pembahasan berikut ini agar mengetahui ragam persyaratannya.

Baca juga: Program Mudik Gratis Kemenhub 2024 Mitra Darat Via Kereta Api, Pendaftarannya Mudah!

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Mitra Darat Lengkap Dengan Jadwalnya Dari Kemenhub 2024

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengajak masyarakat bergabung dalam program mudik gratis. Selain penumpang, sepeda motornya juga akan kami angkut secara gratis, sehingga bisa digunakan untuk bermobilitas di tempat tujuan.

“Kami berharap masyarakat mudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis ini,” katanya, Kamis (29/2/2024).

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir masyarakat mudik menggunakan sepeda motor guna memperkecil risiko bahaya kecelakaan yang sangat tinggi. Masyarakat diharapkan dapat menggunakan transportasi umum atau memanfaatkan program mudik gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU