Sunday 6th of October 2024
×

Penyebab Mak Sodol Meninggal Dunia, Neyeng TV Kenang Keceriaan Warga Trenggalek Ini

Penyebab Mak Sodol Meninggal Dunia, Neyeng TV Kenang Keceriaan Warga Trenggalek Ini

--

Mak Sodol Meninggal

Sebuah Kabar Duka dari Dunia YouTube: Mak Sodol, Bintang YouTube Neyeng TV Meninggal Dunia. Pada 8 Maret 2024, kabar duka tersebut diumumkan melalui akun resmi TikTok dan Instagram Neyeng TV, menyisakan kesedihan bagi para penggemar yang telah lama menikmati keceriaan Mak Sodol.

Mak Sodol merupakan pemeran utama dengan keceriaan dan komedinya yang alami, berhasil mencuri hati banyak orang melalui video-video di kanal YouTube Neyeng TV.


Dalam unggahan terakhir di akun TikTok @neyengtv, ditemukan tulisan yang mengguncang banyak warganet, "Ngapurone mak sodol lo dulur, mak sodol sampun mboten wonten."

Baca juga: Daftar Link Grup WA Video Viral yang Belum Penuh Terbaru Tahun 2024, Join Sekarang Sebelum Full!

Baca juga: Link Grup Whatsapp Video Bebas Terbaru 2024 Belum Penuh, Share Video Viral Terupdate!

Para penggemar setia pun memberikan ucapan belasungkawa dan merasakan kehilangan sosok lucu yang selalu berhasil membuat mereka tertawa.

Meski Mak Sodol telah meninggalkan kenangan manisnya, masih belum ada informasi pasti mengenai penyebab meninggalnya.

Warganet, melalui akun TikTok @trenggalek193, mencoba mencari tahu penyebabnya, dengan pertanyaan, "Sakit apa?"

Sementara @mamaazka652 menjawab bahwa Mak Sodol dikabarkan meninggal dunia karena sakit lambung, namun, pihak Neyeng TV belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal kabar berita duka mengenai mak sodol Meninggal Dunia. Semoga almarhum diterima di sisi tuhan, amin.

Sumber:

UPDATE TERBARU