Tuesday 9th of July 2024
×

Kondisi Terbaru Tukul Arwana Diungkap Sule di Instagram, Langsung Banjir Doa & Semangat dari Warganet

Kondisi Terbaru Tukul Arwana Diungkap Sule di Instagram, Langsung Banjir Doa & Semangat dari Warganet

--

JEMBER - Kabar terkini mengenai kondisi kesehatan Tukul Arwana disampaikan dengan penuh kehangatan oleh komedian terkenal, Sule. Melalui akun media sosialnya pada Selasa (5/3/2024), Sule membagikan momen emosional saat berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk sahabatnya yang sempat mengalami pendarahan otak pada tahun 2021. 

Dalam foto yang dibagikan, Tukul Arwana menggenggam tangan Sule sambil tersenyum, dengan selang yang masih menempel di hidungnya. Diketahui, Sule juga telah menjenguk Tukul Arwana ketika masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada tahun 2022.


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Jayapura - Surabaya Maret 2024, Amankan Tiket Kalian Sebelum Sold Out!

Baca juga: Perbedaan Antara Jalan dengan Lari Terletak Pada Apanya? Mari Simak Faktanya Berikut Ini Ya!

Sule menuliskan pesan optimis, "Cepet sembuh mas @tukul.arwanaofficial, alhamdulillah mulai membaik," yang disertai dengan harapan kesembuhan dari para pengikutnya.

Tukul Arwana menerima banyak doa dan dukungan dari netizen, yang mengharapkan kesembuhannya dengan segera. Netizen juga berharapan agar Tukul Arwana dapat kembali ke panggung dan menghibur masyarakat seperti yang biasa dilakukannya. Doa dan dukungan ini mencerminkan rasa kasih sayang dan apresiasi yang besar terhadap Tukul Arwana dari kalangan penggemar dan masyarakat luas.

“Sehat2 biar bisa menghibur kembali,” tulis akun @deviafiza_ghania94.

“Semoga mas Tukul arwana cepat sembuh ya,” tulis akun @rahimcandt.

“Kangen bgt ama kata2 kembali ke laptop,” tulis akun @egapri77.

Baca juga: Link Video Rebecca Klopper Viral Twitter Durasi Full 11 menit Tanpa Sensor Viral Twitter Tiktok, Jadi Buronan Netizen

Sumber:

UPDATE TERBARU