Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Rebecca Klopper Viral Twitter Durasi Full 11 menit Tanpa Sensor Viral Twitter Tiktok, Jadi Buronan Netizen

Link Video Rebecca Klopper Viral Twitter Durasi Full 11 menit Tanpa Sensor Viral Twitter Tiktok, Jadi Buronan Netizen

--

JEMBER - Setelah video syur 11 menit yang pemeran wanitanya mirip Rebecca Klopper viral di Twitter, artis 21 tahun itu kembali menjadi buah bibir. Awalnya, kabar heboh tersebut berasal dari salah satu pengguna X (dahulu Twitter) yang membagikan link video berjudul Rebecca Klopper 11 Menit.

Pengguna tersebut membagikan dua link berisi video syur yang mirip Rebecca Klopper.Namun hingga saat ini, belum bisa dipastikan kebenaran video syurnya dengan sang mantan kekasih.


Dalam salah satu video syur berjudul Rebecca Klopper 11 Menit itu, pemain pria tidak diperlihatkan wajahnya.Dia memegang kamera merekam adegan suami istri di ranjang dengan penerangan yang minim.

Banyak pengguna internet yang berusaha mencari video lengkap yang diperankan oleh Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Telegram.

Baca juga: Apk Video Bebas No Sensor Anti Blokir Free, Rekomendasi Akses 18+ Termudah!

Baca juga: Link Bot Telegram DOODSTREAM INDO Asli Masih Aktif 2024, Surganya Komunitas Video Bokeh Lokal!

Penyebaran video viral tersebut dimulai ketika seorang pengguna Twitter dengan akun @dedekkugem mengunggahnya.Namun sayangnya, akun yang mengunggah video tersebut telah dihapus oleh Twitter.

Kini muncul berbagai akun twitter yang mengklaim memiliki video viral Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit.Cara mengunduh video dari Twitter tidak perlu menggunakan aplikasi, tetapi dapat memakai situs pihak ketiga yang dapat diakses melalui PC, handphone, maupun perangkat lain.

Baca juga: Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Baca juga: Skandal Video Camat di Ogan Ilir Viral Whatsapp Twitter, Diduga Terlibat Perilaku Mesum dengan Pegawai di Ruang Kerja

Sumber:

UPDATE TERBARU