Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 4, Vanessa Tawarkan Kerja Sama ke Lasja! Bakal di Terima?

Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 4, Vanessa Tawarkan Kerja Sama ke Lasja! Bakal di Terima?

--

JEMBER - Pada episode sebelum nya, Lasja memberi peringatan pada Oka. Vanessa menawarkan kerja sama pada Lasja. Rencana The Bastards untuk mengacaukan Sembilan Naga menemui jalan buntu.

Episode 4 kali ini untuk para pengguna Vidio Express diketahui tayang pada 7 Maret hari ini, sedangkan untuk pelanggan reguler tayang pada tanggal 14 Maret.


Baca juga: Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Baca juga: Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Baca juga: Agama Polo Srimulat Apa? Komedian Senior Meninggal Dunia Akibat Penyakit Paru Paru, Kini Dimakamkan di Madiun

Sumber:

UPDATE TERBARU