Monday 1st of July 2024
×

Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

--

JEMBER - Penggemar KPop mungkin sudah tidak asing lagi dengan kanal YouTube Sojang yang kerap mengungkapkan deretan isu terkait artis Korea Selatan. Tak jarang, isu yang belum pasti tersebut menuai kontroversi di dunia hiburan.

Sikap dari kanal Sojang sendiri membuat netizen murka dan tak lagi percaya dengan channel YouTube tersebut. Jika ada berita yang akhirnya dibantah agensi dan terancam ditindaklanjuti ke ranah hukum, Sojang secara cepat menghapus videonya.


Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Baca juga: Apa yang Terjadi Dengan Feng Xiu? Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 99 Sub Indo

Dalam banyak kasus, Sojang mengajukan berbagai tuduhan dan desas-desus jahat tentang selebriti tanpa bukti kuat. Ia menuduh bahwa selebriti tertentu adalah tukang bully atau berkencan satu sama lain sambil memberikan sedikit bukti

Tahun ini, Pada 17 Januari 2024 lalu,  Starship Entertainment mengumumkan bahwa Jang Wonyoung IVE telah memenangkan gugatan perdata yang diajukan terhadap mantap Youtuber terkenal Sojang.

Jang Wonyoung mengajukan tuntutan ganti rugi pada Oktober 2023 lalu. Pengacara Jang Wonyoung mengatakan bahwa semua konten yang diunggah ke saluran YouTube Tuan Park secara konsisten berisi fakta palsu atau penghinaan pada tingkat penghinaan pribadi. Pihaknya juga memberikan bukti bahwa video yang diposting oleh Tuan Park di saluran YouTube-nya adalah palsu.

Baca juga: Ranaditya Alief Anak Siapa? Putra Eks Komisioner Kpu Ini Meninggal Dunia di Usia Muda

Sumber:

UPDATE TERBARU