Wednesday 3rd of July 2024
×

Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

Ini Dia Sosok Abu Rahmi, Pemeran Video Camat Viral yang Ketahuan Mesum dengan Pegawai ASN : Profil & Biodata

--

JEMBER - Viral sebuah video berdurasi 7 menit 39 detik yang beredar melalui pesan WhatsApp memperlihatkan aksi oknum Camat Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Abu Rahmi Amir, diduga mesum dengan seorang pegawai ASN di ruang kerjanya.

Dalam video beredar, oknum camat Abu Rahmi Amir itu awalnya duduk di ruang kerja dengan hanya mengenakan kaus dalam. Lalu, masuklah seorang wanita yang mengenakan baju Korpri dan celana panjang hitam. Tak lama kemudian, camat AR lantas menutup gorden jendela dan mengunci pintu ruangan.


Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Baca juga: Sederet Kontroversi Youtuber Sojang, Terakhir Dapat Gugatan dari Jang Won Young IVE Karena Pencemaran Nama Baik

Dalam rekaman itu, pria tersebut terlihat berada dalam keadaan intim dengan seorang pegawai perempuan yang juga terlihat dalam video tersebut. Rekaman tersebut menunjukkan kejadian yang tidak pantas dan mengindikasikan adanya perilaku tidak senonoh di tempat kerja.

Keberadaan video tersebut menimbulkan reaksi keras dari masyarakat setempat serta netizen di media sosial. Banyak yang mengutuk tindakan tersebut sebagai pelanggaran serius terhadap kode etik dan moralitas, terutama karena melibatkan seorang pejabat pemerintahan yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Camat berinisial AR, mengatakan video yang tersebut tidak benar. Menurutnya, video yang beredar sudah diedit atau dipotong-potong dan digabungkan.

Baca juga: Spoiler dan Nonton Yong An Dream (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Hubungan Nona Shen dan Hakim Lu Dipublish!

Sumber:

UPDATE TERBARU