Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

--

Baca juga: Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Film Tayang Kapan? Siap Lepaskan Kepala Dari Tubuhnya! 

Namun, dengan serangan datang dari segala arah dan kebenaran yang lebih kompleks dari yang diharapkan, apakah Chaewoon mampu mengungkap misteri hari itu sebelum musuh-musuh Jayu membalas dendam?


Blood Free adalah proyek drama baru dari penulis skenario Lee Soo-yeon, yang sebelumnya juga menulis drama Grid (2022), Stranger 2 (2020), Life (2018), dan Stranger (2017). Pada 2018, Soo-yeon pernah mendapatkan penghargaan Best Screenplay di ajang BaekSang Arts Awards 2018 berkat serial Stranger.

Sementara itu, drakor ini akan disutradarai oleh Park Cheol-han yang sebelumnya juga menggarap drama serial thriller Grid bersama Soo-yeon. Tak ayal jika kolaborasi keduanya dalam menggarap drama thriller menegangkan di Blood Free patut dinantikan.

Baca juga: Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horror yang Tak Sekadar Mitos, Nyata Adanya!

Baca juga: PT Daya Pratama Lestari Loker Maret 2024, Laki-Laki Lulusan SMK Teknik Mesin Mari Merapat!

Posternya terdiri dari gambar daging merah dengan sebuah alat laboratorium canggih bertuliskan "Blood Free", sesuai dengan judul dramanya. Poster itu menyertakan satu kalimat yang semakin meningkatkan rasa penasaran. "Maukah Anda bergabung dengan kami di era daging yang dibudidayakan secara artifisial ini?".

Blood Free akan menjadi momentum comeback aktor Ju Ji-hoon membintangi drama serial setelah hampir empat tahun. Drama terakhir yang dibintanginya yakni Kingdom yang dirilis pada 2020.

Sebelumnya, aktor kelahiran 16 Mei 1982 ini juga telah membintangi sederet film dan drama populer seperti Jirisan (2021), Dark Figure of Crime (2018), dan The Spy Gone North (2018).

Sumber:

UPDATE TERBARU