Monday 8th of July 2024
×

Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Film Tayang Kapan? Siap Lepaskan Kepala Dari Tubuhnya! 

Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Film Tayang Kapan? Siap Lepaskan Kepala Dari Tubuhnya! 

--

JEMBER – Penggemar film horror! Kali ini akan kami rekomendasikan untukmu agar nonton salah satu film horror indonesia terbaru dan tak jarang banyak yang mencari informasi terkait Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai film tayang kapan?

Tentunya jika mendengar kuyang akan langsung terpikirkan sosok hantu yang mengeluarkan kepala dari tubuhnya. Siap menghadapinya? Langsung saja Simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horror yang Tak Sekadar Mitos, Nyata Adanya!

Baca juga: Sinopsis Deep Night (2024) Thai Drama Terbaru Usung Kisah BL Shogun Paramee dan First Piyangkul

Film Kuyang merupakan film horor yang kisahnya diangkat dari legenda mistis asal Kalimantan. Hantu kuyang sendiri merupakan makhluk astral yang dipercaya sebagai wanita penganut ilmu hitam yang dapat melepaskan kepala dari tubuhnya.

Film yang disutradarai Yongki Ongestu ini memiliki bercerita tentang kehidupan Bimo dan Sriatun sebagai suami istri. Saat sedang menantikan buah hati, Bimo ternyata harus menjalankan tugas pekerjaan di desa terpencil.

Penayangan Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai

Aenigma Picture sukses menggelar Press Screening dan Gala Premiere dengan menghadirkan film horor terbaru yang berjudul Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai. Diketahui bahwa Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai menghantui layar bioskop Indonesia mulai 7 Maret 2024.

Karakter utama film horor Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai diperankan oleh Dimas Aditya dan Alyssa Abidini. Dimas Aditya memerankan tokoh Bimo, sedangkan Alyssa Abidini memerankan sosok Sriatun.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Deep Night (2024) Full Episode Sub Indonesia, First Piyangkul Tampan Banget di Sini!

Baca juga: Spoiler dan Nonton Yong An Dream (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Zhen Er Sangat Marah!

Cara Beli Tiket Film Kuyang di Bioskop XXI

Tiket film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di bioskop Cinema XXI tersedia pada tanggal pemutarannya. Harga tiket nonton film Kuyang berbeda berdasarkan hari kunjungan dan lokasi nonton.

Jadwal tayang film masing-masing bioskop di jaringan Cinema XXI dapat dilihat melalui situs 21cineplex.com. Cara pemesanan tiket film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai di Cinema XXI sebagai berikut:

  • Buka laman informasi film Kuyang di bioskop XXI di link ini;
  • Klik "Buy Ticket";
  • Pilih lokasi bioskop Cinema XXI yang menayangkan film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai beserta jumlah tiket yang hendak dibeli;
  • Halaman akan berpindah ke MTix;
  • Login ke akun MTix;
  • Pilih Metode pembayaran;
  • Cek pada submenu Promo Terpasang dan pilih voucher yang sesuai jika memiliki;
  • Klik Bayar.

Nah, itu dia pembahasan sekilas untukmu yang sudah penasaran dan ingin nonton film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU