Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

--

JEMBER - Aktris Han Hyo Joo akan beradu akting dengan Ju Ji Hoon lewat drama baru Blood Free (judul sementara).Drama thriller itu siap tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 10 April 2024 mendatang. Blood Free adalah drama konspirasi dengan menampilkan kisah yang mencekam.

Blood Free ini merupakan sebuah drama konspirasi yang mengisahkan kehidupan seorang mantan tentara yang terpukul oleh tragedi masa lalunya. Cerita ini berkembang ketika ia mulai bekerja untuk CEO kontroversial di Korea dan tanpa disadari terjebak dalam jaringan kolusi dan komplotan rahasia.


Baca juga: Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

Baca juga: Dune 3 Apakah Ada? Kisahkan Paul Atreides Teruskan Jadi Lisan Al Gaib Dari Fremen!

Woo Chaewoon, mantan tentara elit yang dilanda rasa bersalah atas serangan teroris yang menyebabkan kematian rekan-rekannya dan presiden Korea yang menjadi penyandang disabilitas, memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menemukan para pelaku. 

Dengan mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang selamat dari kejadian tragis tersebut, Chaewoon semakin curiga ketika mengetahui bahwa perusahaan milik CEO Yun Jayu mengalami lonjakan keuntungan sejak serangan itu. 

Saat Jayu terus dihadapkan pada ancaman dari berbagai pihak, termasuk kartel obat terlarang, teroris, peretas, dan ekstremis, Chaewoon menyusup ke dalam organisasi tersebut dengan menyamar sebagai pengawal pribadi Jayu.

Baca juga: Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU