Monday 1st of July 2024
×

Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

--

JEMBER – Film Dune yang baru saja tayang berkaitan dengan part two. Pemeran utama pada film ini masih dibintangi oleh aktor ternama Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides dan Zendaya sebagai Chani.

Ternyata, euphoria penonton banyak sekali menginginkan hadirkan kelanjutan Dune 3. Ternyata, hal ini dikonfirmasi pihak studio bahwa produksi Dune 3 akan segera menghadirkan kisah dari Dune Messiah.


Baca juga: Dune 3 Apakah Ada? Kisahkan Paul Atreides Teruskan Jadi Lisan Al Gaib Dari Fremen!

Baca juga: Nonton & Jadwal Tayang Film Perjalanan Pembuktian Cinta Full Movie, Debut Teuku Ryan di Film Layar Lebar!

Euforia film Dune memang tidak ada habisnya dibahas. Terlebih dengan kesuksesan Dune part 2 membuat banyak penggemar setianya ingin mengetahui Dune 3 apakah ada?

Film Dune diadaptasi dari novel Dune tahun 1965 karya Frank Herbert. Sutradara film ini, Denis Villeneuve, diketahui sudah merencanakan untuk membuat film Dune ini menjadi dua bagian sejak meneken kontrak pada 2017.

Menyusul kesuksesan film pertama, Dune: Part Two juga meraih rating tinggi dari para kritikus dan penonton. Film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya itu mendapat rating 94 persen dari Rotten Tomatoes dan 9/10 dari IMDb.

Sumber:

UPDATE TERBARU