Wednesday 3rd of July 2024
×

Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

Produksi Dune 3 Dikonfirmasi Pihak Studio, Hadirkan Kisah Dari Dune Messiah: Paul Jadi Kaisar!

--

Produksi Dune 3

CEO dari Legendary Pictures, Josh Grode, mengatakan bahwa jika Villeneuve dan timnya memang ingin menghadirkan cerita tentang Dune 3, rumah produksi tersebut siap dukung proses produksi filmnya.

“Aku pikir semua sangat senang dan menikmati momen saat ini dan jika Denis (Villeneuve) mampu menghadirkan naskah skrip yang baik dan dia merasa bahwa dia mampu menghadirkan pengalaman yang sama dengan apa yang terjadi sekarangmaka aku tidak melihat ada alasan untuk tidak melakukannya (menghadirkan Dune 3).”


Dalam informasi resminya, sutradara Denis Villenueve mengungkapkan bahwa ia telah merancang film Dune ini sebagai trilogi. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros Pictures soal film ketiga Dune tersebut.

Kisahnya menggambarkan Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson), lolos dari serangan House Harkonnen yang menghancurkan House Atreides.

Baca juga: Jatuh Cinta Pandangan Pertama! Nonton Deep Night (2024) Episode 1 Sub Indonesia Tayang Resmi di iQIYI

Baca juga: Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali 2024? Calon Driver Boleh di Simak Tanggalnya!

Mereka bergabung dengan bangsa Fremen yang tinggal di Sietch Tabr. Paul mengungkapkan keinginannya untuk mempelajari cara hidup Fremen dan berjuang bersama melawan House Harkonnen.

Ia akhirnya diterima oleh pasukan pimpinan Stilgar (Javier Bardem) untuk menghentikan House Harkonnen. Sementara itu, Shaddam IV (Christopher Walken) terus mencari strategi terbaik untuk mempertahankan kekaisarannya.

Itu dia pembaasan sekilas mengenai apakah ada Dune 3. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU