Friday 5th of July 2024
×

Jatuh Cinta Pandangan Pertama! Nonton Deep Night (2024) Episode 1 Sub Indonesia Tayang Resmi di iQIYI

Jatuh Cinta Pandangan Pertama! Nonton Deep Night (2024) Episode 1 Sub Indonesia Tayang Resmi di iQIYI

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami sajikan untukmu yang ingin Nonton Deep Night (2024) Episode 1 Sub Indonesia. Menjadi drama Thailand terbaru yang usung tema BL ini memang banyak ditunggu-tunggu.

Serial drama yang mengusung cerita boylove memang menarik perhatian. Salah satunya kami akan sediakan informasi terkait Sinopsis Deep Night (2024) thai drama terbaru usung kisah BL.


Baca juga: Sinopsis Deep Night (2024) Thai Drama Terbaru Usung Kisah BL Shogun Paramee dan First Piyangkul

Baca juga: Nonton Drama Thailand Deep Night (2024) Full Episode Sub Indonesia, First Piyangkul Tampan Banget di Sini!

Rekomendasi drama Thailand juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Jadwal Rilis Drama Thailand Deep Night (2024)

Serial yang akan datang berjudul "Deep Night" yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Guy Suwanroj dan Lita P. Serta akan diproduksi oleh Startup Company Limited.

"Deep Night" sendiri menghadirkan Shogun Paramee, First Piyangkul, Seagames Teerapat, Neptune Bhurichon, Nathan Danaron, Sun Tananat, dan Chalam Siam. "Deep Night" sendiri mengangkat alur cerita yang terjadi di "Deep Night Bar", sebuah bar milik "Madame Freya" (Tanya Tanyares).

Serial ini disutradarai oleh Cheewin Thanamin sutradara yang terkenal akan banyak karyanya seperti "Love Sick season 2" (2015), "Water Boyy" (2017), "YYY" (2020), "Y-Destiny" (2021), "War of Y" (2022), serta "Bed Friend" (2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU