Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton & Jadwal Tayang Film Perjalanan Pembuktian Cinta Full Movie, Debut Teuku Ryan di Film Layar Lebar!

Nonton & Jadwal Tayang Film Perjalanan Pembuktian Cinta Full Movie, Debut Teuku Ryan di Film Layar Lebar!

--

JEMBER - Teuku Ryan belakangan dibicarakan terkait rumah tangganya dengan Ria Ricis yang berada di ujung tanduk. Di sisi lain, film Perjalanan Pembuktian Cinta akan segera tayang.

Perjalanan Pembuktian Cinta merupakan film debut Teuku Ryan sebagai aktor untuk proyek layar lebar. Dalam film itu, Teuku Ryan menjadi lawan main Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dea Imut.


Seperti diketahui bersama, Teuku Ryan baru berkarier sebagai aktor setelah menikahi Ria Ricis pada 2021. Cowok asal Aceh tersebut hingga kini telah membintangi tiga judul sinetron, dua web series, tiga FTV, dan tiga video musik.

Baca juga: Review Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Full Episode, Lika Liku Kehidupan Hakim Pada Era Dinasti Tang

Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Kapal Laut Tarakan Surabaya Maret 2024, Amankan Tiket Kamu Sekarang Juga!

Teuku Ryan akan berperan sebagai Raehan, teman Fathia semasa kecil. Pertemuan mereka ketika dewasa membuat Raehan ingin mengungkap perasaannya.

Dipersembahkan oleh FMM Studios, PPA Institute, dan Pejuang Subuh, sebuah film yang penuh dengan keindahan romansa dan kekuatan spiritual telah dibuat untuk menggetarkan hati penonton.‘Perjalanan Pembuktian Cinta‘ adalah karya sutradara M. Amrul Ummami, yang sebelumnya mengarahkan film yang sangat disukai, ‘Satu Hari Dengan Ibu’.

Dilatarbelakangi dari kisah nyata yang menginspirasi, film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nusaibah Azzahra, yang diterbitkan oleh PPA Institute.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Deep Night (2024) Full Episode Sub Indonesia, First Piyangkul Tampan Banget di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU