Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

--

Baca juga: Nonton Drama Yong An Dream (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Bisakah Lu Shiyan Mendekati Shen Zhen?

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, penggemar harus menunggu jadwal tayang dari Netflix. Sementara untuk season pertama Weak Hero Class sendiri berkisah tentang seorang anak Yeon Si Eun yang memiliki kecerdasan yang tinggi. Ia terkesan diam, namun tak disangka, ia memiliki kemampuan dalam berkelahi.


Yeon Si Eun awalnya terlihat seperti anak laki-laki yang lemah. Hingga dia berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolahnya. Dia pun terjebak dalam sebuah perkelahian dengan sejumlah geng disekolah.

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan?

Weak Hero Class 1 sebelumnya merupakan drakor orisinal Wavve, platform OTT asal Korea Selatan. Lalu, beredar kabar bahwa Netflix akan mengambil alih untuk musim keduanya. Pada Jumat (1/12/2023), pihak Netflix mengatakan bahwa belum ada yang dikonfirmasi seperti dilansir Xports News.

Baca juga: Sinopsis The Zone of Interest, Film Bertema Sejarah Nazi yang Brutal Saat di Auschwitz

Baca juga: Nonton High School Return of a Gangster (2024) Full Episode Sub Indo, Yoon Chan Young Jadi Gangster!

Pada hari yang sama, JTBC Entertainment News secara eksklusif melaporkan bahwa produksi musim kedua drakor Weak Hero mengalami gangguan karena Wavve tengah kesulitan keuangan. Wavve tidak memiliki kapasitas untuk berinvestasi dalam konten asli mereka. Tim produksi pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke platform lain.

Sayangnya untuk jadwal tayang nya sendiri masih belum di konfirmasi, namunn drakor ini di ketahui tengah dalam proses produksi, kita tunggu saja tanggal resmi nya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU