Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Yong An Dream (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Bisakah Lu Shiyan Mendekati Shen Zhen?

Nonton Drama Yong An Dream (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Bisakah Lu Shiyan Mendekati Shen Zhen?

--

JEMBER - Drama china kerajaan adalah salah satu genre favorit kita. Meskipun batasan antara genre-genre tersebut agak kabur, bisa jadi mencakup wuxia (seni bela diri) dan xianxia (fantasi).

Ada banyak alasan mengapa kita menyukai drama china kerajaan. Selain cerita cinta yang memikat, ada tema politik, pengkhianatan, kesetiaan, dan banyak adegan pertempuran yang memacu emosi sepanjang waktu. 


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton yang usung tema kerajaan adalah Yong An Dream  (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Yong An Dream (2024) episode 13-14 khusus untukmu.

Baca juga: Nonton The Zone of Interest Full Movie, Film A24 Raih 5 Nominasi Oscar yang Kini Masuk Bioskop Indonesia!

Baca juga: Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

Detail Drama China Yong An Dream (2024)

Diangkat dari novel web populer Chang’an’s First Beauty karya Well-Developed Lachrymal Glands, Yongan Dream mengisahkan perjalanan seorang wanita yang dikenal sebagai kecantikan nomor satu di Changan, ibu kota kuno China.

Dengan latar belakang era historis, cerita ini menggabungkan elemen drama, romansa, dan fantasi untuk menghidupkan kembali kejayaan dan keindahan Changan. Melalui perjalanan cinta dan tantangan, drama ini menjadi sebuah karya yang memikat.

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: PPDB MAN 1 Bandarlampung 2024/2025: Simak Jadwal Pendaftaran dan Tes CBT Semua Jalur!

Sumber:

UPDATE TERBARU