Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

--

JEMBER - Drakor Weak Hero Class 1 (2022) mendapat perhatian yang besar saat ditayangkan. Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung sukses menyuguhkan chemistry yang sulit dilupakan penonton. Banyak juga penonton yang belum move on dengan kisah mereka.

Oleh sebab itu, musim keduanya dinantikan banyak penggemar. Setelah berbagai rumor, akhirnya produksi Weak Hero Class 2 telah dikonfirmasi akan tayang di Netflix.


Baca juga: Percival Dari Anime Nanatsu no Taizai Anak Siapa? Yuk Ketahui dan Usut Tuntas Asal Usulnya Disini!

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

Sebelumnya berita ini muncul di kanal instagram yang berbunyi "Kisah pertumbuhan cemerlang yang belum berakhir. kembali. Casting Park Ji Hoon, Ryeo Woon, Choi Min Young, Yoo Soo Bin, Bae Na Ra, Lee Min Jae dan Lee Jun Young telah dikonfirmasi," tulis di Instagram @netflixkr, Senin 4 Desember 2023.

Untuk season ke-2 ini, Weak Hero Class akan kembali mengangkat kisah Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) sebagai seorang siswa yang pindah ke SMA Eunjang dan berteman dengan Park Hoo Min ( Ryeo Woon ), Seo Joon Tae ( Choi Min Young ) dan Go Hyun Tak ( Lee Min Jae ). 

Namun, Yeon Si Eun kini harus menghadapi kelompok bernama Alliance yang lebih besar dan lebih kejam lagi. Anggota grup Alliance terkenal ini termasuk Na Baek Jin ( Bae Na Ra ) dan Geum Sung Je ( Lee Jun Young ).

Baca juga: Nonton Film Kalikot (2024) Full Movie Sub Indo, Sheila Snow Siap Hajar Van Allen Ong!

Sumber:

UPDATE TERBARU