Wednesday 3rd of July 2024
×

PT Pertamina Maintenance & Construction Loker Maret 2024, Minimal Pendidikan D3!

PT Pertamina Maintenance & Construction Loker Maret 2024, Minimal Pendidikan D3!

--

JEMBER – Informasi yang kami sampaikan berikut ini berkaitan dengan salah satu Perusahaan besar. Dikethaui bahwa PT pertamina maintenance & construction membuka loker maret 2024. Apabila kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya dapat cek pembahasan berikut.

Pastikan informasi mengenai lowongan kerja ini benar karena di beberapa kasus telah terjadi banyak penipuan. Selalu waspada dalam menelaah informasi, salah satunya informasi berikut ini.


Baca juga: PT Sinergi Investasi Properti Loker Maret 2024, Gabung Segera Untuk Jadi Bagiannya!

Baca juga: PT Kinarya Selaras Piranti Loker Maret 2024, Peluang Untuk Calon Staff Admin!

PT Pertamina Maintenance & Construction adalah anak perusahaan BUMN yang memiliki ruang lingkup bisnis untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman pada manajemen Kilang Minyak dan Gas, meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services, Consulting & Manpower Services.

Perlu diketahui bahwa, sebagai perusahaan besar tentunya segala bentuk informasi mengenai proses rekrutmen PT Pertamina (Persero) hanya disampaikan melalui email dengan domain resmi milik Pertamina, yakni recruitment@pertamina.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU