Friday 5th of July 2024
×

Link Video Mentahan Aprilia TKW Taiwan Viral Durasi Full No Sensor Mediafire, Baju Pink Jangan Sampai Lolos!

Link Video Mentahan Aprilia TKW Taiwan Viral Durasi Full No Sensor Mediafire, Baju Pink Jangan Sampai Lolos!

--

Kasus video tak senonoh yang melibatkan Aprilia, seorang TKW di Taiwan, menghebohkan jagat maya. Video tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Telegram, dan Twitter.

Kabar ini pun langsung menjadi pusat perbincangan hangat. Banyak warganet yang penasaran dengan identitas pemeran dalam video tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu informasi tentang Aprilia di media sosial.


Video berdurasi 1 menit tersebut pertama kali beredar melalui grup-grup WhatsApp. Kemudian, video tersebut dipecah menjadi tiga bagian dan disebarluaskan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

Baca juga: Video Kiara Advani Oops Moment Keciduk Kamera Viral Tiktok Twitter! Isinya Bikin Netizen Salah Fokus

Efek domino dari penyebaran video tersebut membuat Aprilia menjadi target warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif dan bahkan hingga melakukan perundungan terhadapnya.

Akibatnya akun pribadi Aprilia pun menjadi sasaran empuk bagi berbagai serangan dan komentar negatif. Melalui rekaman suara telefon klarifikasi di youtube GOD SMILE pada Sabtu (16/12/2023) akibat viralnya video itu, Aprilia sempat stress.

“Aku tuh kayak kena mental gitu, dari menghina fisik, kayak menghina fisik, udah hancur, kok sesama perempuan saling menghina,” ucap Aprilia disambungan telefon yang diunggah akun GOD SMILE.

Baca juga: Video Viral Hari Ini! Pengantar Jenazah Kesal Ditegur, 3 Orang Diamankan Pihak Kepolisian

Baca juga: Heboh! Video Viral Terbaru Yandex Hari Ini Menggemparkan Dunia Maya, Cek Cara Nonton Gratis Tanpa VPN

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.