Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Hari Ini! Pengantar Jenazah Kesal Ditegur, 3 Orang Diamankan Pihak Kepolisian

Video Viral Hari Ini! Pengantar Jenazah Kesal Ditegur, 3 Orang Diamankan Pihak Kepolisian

--

JEMBER - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan keributan antara rombongan pengantar jenazah dan seorang warga di Maros, Sulawesi Selatan. Video tersebut memperlihatkan seorang pria menegur rombongan pelayat yang ugal-ugalan di jalan. Tak lama kemudian, beberapa orang dari rombongan tersebut masuk ke rumah pria itu dan terjadilah keributan.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (20/2/2023) di Jalan Poros Zipur, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbaju putih menegur rombongan pelayat yang ugal-ugalan di jalan.

"Hei, pelan-pelan! Ini jalan umum, bukan jalan sirkuit!" teriak pria tersebut.

Baca juga: Heboh! Video Viral Terbaru Yandex Hari Ini Menggemparkan Dunia Maya, Cek Cara Nonton Gratis Tanpa VPN

Baca juga: Viral! Kiai Fahmi Diduga Ajarkan Aliran Sesat , Perbolehkan Jemaah Tukar Pasangan hingga Berhubungan Sedarah

Tak terima ditegur, beberapa orang dari rombongan pelayat tersebut turun dari kendaraan dan mendatangi pria itu. Mereka kemudian terlibat adu mulut dan keributan.

Keributan tersebut semakin memanas ketika beberapa orang dari rombongan pelayat masuk ke rumah pria itu. Pria itu pun segera keluar sembari membawa benda yang menyerupai batu untuk menghalau para pelayat.

Akibat keributan tersebut, beberapa orang mengalami luka-luka. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut kemudian melerai kedua belah pihak.

Baca juga: Viral Hari Ini: Bocah Asyik Nonton Tim SAR Cari Dirinya yang Dikabarkan Tenggelam! Malah Santai di Tepi Sungai

Baca juga: Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.