Friday 5th of July 2024
×

Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

Viral Video Guru Olahrahga di Subang yang Selingkuh dengan Muridnya Sendiri, Kelakuan nya Dibongkar Istri Sah!

--

JEMBER - Jagat sosial media X dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan antara guru olahraga dan siswi SMA kelas 12 di Subang. Diketahui dari unggahan akun X @yunyangxkz pada Jumat 23 Februari 2024 membagikan kabar perselingkuhan seorang guru dengan siswanya sendiri di sekolah.

Tak butuh waktu lama, isu perselingkuhan itu akhirnya viral dan ramai diperbincangkan di media sosial X melalui sebuah cuitan sang pemilik akun. Guru olahraga tersebut sudah memiliki seorang istri sah yang merupakan lulusan S2.


Mereka bahkan sudah dikaruniai anak perempuan yang saat ini berusia 12 tahun. Perselingkuhan antara guru dan murid ini terbongkar setelah foto mesra keduanya saat study tour sampai di tangan istri sah. Guru olahraga tersebut rupanya bermesraan dengan murid kelas 12 di hari ulang tahun anaknya.

Baca juga: Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

Baca juga: Deretan Kasus Gathan Saleh, Mulai Dari Penganiayaan Asisten Nathalie Holscher Hingga Kepemilikan Senjata Api & Narkoba

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip akun twitetr tersebut pada Sabtu 24 Februari 2024.

Sebelumnya, pemilik akun @yunyangxkz mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat izin dari istri sah untuk memviralkan cerita ini. Kejadian perselingkuhan disebutkan sudah terjadi sejak Mei 2023.

Perselingkuhan guru olahraga dengan siswa SMA kelas 12 ini diketahui sang istri sah saat mendapati pesan dari seseorang yang mengirimnya foto suami yang tengah merangkul murid selingkuhannya dengan mesra.Lebih lanjut usai diketahui oleh sang istri, pelaku perselingkuhan sudah ditegur hingga berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Baca juga: Lowongan Kerja di Nimo Land Maret 2024, Kerja Sambil Healing di Tempat Wisata Hits!

Sumber:

UPDATE TERBARU