Wednesday 3rd of July 2024
×

Rame! Video Aprilia TKW Taiwan Viral Tiktok Twitter, Terungkap Kronologi Tersebar di Sosial Media

Rame! Video Aprilia TKW Taiwan Viral Tiktok Twitter, Terungkap Kronologi Tersebar di Sosial Media

--

JEMBER - Sebuah video yang menampilkan seorang wanita bernama Aprilia yang bekerja di Taiwan menjadi viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan Aprilia yang sedang beradu argumen dengan seorang pria yang diduga adalah suaminya. Pertengkaran tersebut terjadi di depan umum dan menarik perhatian banyak orang.

Tersebar sebuah video berdurasi 1 menit yang diduga diperankan oleh wanita TKW di Taiwan. Hal ini kemudian menimbulkan rasa penasaran besar bagi netizen indonesia yang selalu bersatu apabila ada skandal viral di twitter. Video yang tersebar di media sosial tersebut kini sedang diusut oleh pihak kepolisian.


Sebuah video yang diyakini menampilkan adegan tak senonoh yang dilakukan oleh seorang wanita TKW di Taiwan dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Setelah diselidiki ternyata video full adegan tersebut memang sengaja disebar oleh istri mantan suaminya lantaran cemburu.

Baca juga: Profil Agus Maksum Viral Tak Bisa Buktikan 175 Juta DPT Dianggap Fiktif di Sidang MK Tahun 2019?

Baca juga: Dewan Kolonel PDIP Siapa Saja? Belakang Puan Maharani yang Siap Bentengi!

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan intensif terkait video tersebut, mencari tahu siapa yang mengedit dan menyebar luaskan rekaman tersebut.

Kasus video tak senonoh yang melibatkan Aprilia, seorang TKW di Taiwan, menghebohkan jagat maya. Video tersebut tersebar luas di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Telegram, dan Twitter.

Kabar ini pun langsung menjadi pusat perbincangan hangat. Banyak warganet yang penasaran dengan identitas pemeran dalam video tersebut. Mereka pun mulai mencari tahu informasi tentang Aprilia di media sosial.

Baca juga: Video Asli Yuayu Viral Mau Mandi Tersebar di X, Jadi Buruan Netizen: Bikin Melek Banget!

Baca juga: Dewi Andarini Resmi Dinikahi Angga Puradiredja, Vokalis Maliq D'Essentials Jadi Adik Ipar Rian D’masiv

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.