Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Hotel Bogor 3 Menit 21 Detik Viral Tiktok Twitter, Full Durasi No Sensor Download Mediafire

Link Video Hotel Bogor 3 Menit 21 Detik Viral Tiktok Twitter, Full Durasi No Sensor Download Mediafire

--

JEMBER - Baru-baru ini, jagat media sosial digegerkan dengan beredarnya video asusila berdurasi 3 menit 21 detik yang diduga terjadi di sebuah hotel di Bogor. Video tersebut memperlihatkan adegan intim antara seorang pria dan wanita yang terekam di dalam kamar hotel.

Video tersebut pertama kali beredar di aplikasi pesan singkat WhatsApp dan kemudian dengan cepat menyebar ke berbagai platform media sosial lainnya seperti Twitter, Facebook, dan Instagram. Beredarnya video ini sontak membuat geger warganet dan menjadi trending topic di media sosial.

Baca juga: Heboh! Video Viral Hotel Bogor 3 Menit 21 Detik Tersebar di Sosial Media, Buka-bukaan Langsung!

Baca juga: Link Video Rebecca Klopper Viral Twitter Durasi Full 11 menit Tanpa Sensor Viral Twitter Tiktok, Jadi Buronan Netizen

Berdasarkan informasi yang beredar, video tersebut diduga direkam di salah satu hotel di kawasan Puncak, Bogor. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan lokasi kejadian dan identitas pemeran dalam video tersebut.

Link Video Viral Hotel Bogor 3 Menit 21 Detik

Saat ini sudah diketahui, siapa-siapa yang melakukan adegan video itu," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta.

"Nama dan orangnnya sudah diketahui mohon doanya dalam waktu dekat akan kita ungkap. Sekarang masih dilakukan pencarian mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan sampaikan," kata dia.

Baca juga: Video Syakirah Viral Full No Sensor Koleksi Pribadi, Durasi Pendek Hingga Panjang Lengkap!

Baca juga: Link Video Viral TKW Singapura Durasi Full Tanpa Sensor di Kamar Mandi, Download Uncut Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.