Friday 5th of July 2024
×

Rame! Video Aprilia TKW Taiwan Viral Tiktok Twitter, Terungkap Kronologi Tersebar di Sosial Media

Rame! Video Aprilia TKW Taiwan Viral Tiktok Twitter, Terungkap Kronologi Tersebar di Sosial Media

--

Video berdurasi 1 menit tersebut pertama kali beredar melalui grup-grup WhatsApp. Kemudian, video tersebut dipecah menjadi tiga bagian dan disebarluaskan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab.

Efek domino dari penyebaran video tersebut membuat Aprilia menjadi target warganet. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif dan bahkan hingga melakukan perundungan terhadapnya.


Akibatnya akun pribadi Aprilia pun menjadi sasaran empuk bagi berbagai serangan dan komentar negatif. Melalui rekaman suara telefon klarifikasi di youtube GOD SMILE pada Sabtu (16/12/2023) akibat viralnya video itu, Aprilia sempat stress.

“Aku tuh kayak kena mental gitu, dari menghina fisik, kayak menghina fisik, udah hancur, kok sesama perempuan saling menghina,” ucap Aprilia disambungan telefon yang diunggah akun GOD SMILE.

Baca juga: Siapa Dewi Andarini, Ini Profil Perempuan Cantik yang Dinikahi Vokalis Maliq D'Essentials

Baca juga: Video Mesum PGRI Viral di Media Sosial, Diduga Demi Uang Rp 50 Ribu! Berikut Lampiran Link Download

Baca juga: Link Video PGRI Iclik di Kamar Mandi Full Durasi Viral di Twitter, Ramai Hingga Jadi Buruan Warganet!

Kronologi Viral Video TKW Taiwan

Aprilia akhirnya buka suara terkait video tak senonoh yang melibatkan dirinya. Dalam klarifikasinya, Aprilia menjelaskan bahwa video tersebut adalah rekaman masa lalunya bersama mantan pacarnya.

Aprilia mengungkapkan bahwa video tersebut diambil saat ia masih berpacaran dengan mantan pacarnya. Namun, hubungan mereka kandas karena sang mantan berkhianat dan menghamili wanita lain.

Aprilia mengaku sudah berusaha menghapus video tersebut dari ponselnya, namun gagal. Video tersebut justru ditemukan oleh istri dari mantan pacarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU