Monday 8th of July 2024
×

Innalilahi, Hj Mutmainnah Aschal Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Moh. Cholil Meninggal Dunia

Innalilahi, Hj Mutmainnah Aschal Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Moh. Cholil Meninggal Dunia

--

JEMBER - Hal yang pasti dalam kehidupan manusia ialah kematian. Kematian, bagi beberapa orang, mungkin suatu bagian dari siklus kehidupan yang amat menakutkan atau mengerikan.

Kematian datang dengan tiba-tiba tidak tahu kapan, dimana, dan bagaimana harus mengalami kematian? Kematian menjadi sebuah misteri yang mana manusia tidak akan pernah dapat menyelaminya. 


Kematian pun hanya menjadi perpindahan dari alam dunia yang fana ke alam barzakh, yaitu alam pemisah antara dunia dengan akhirat. Maut menjadi pintu gerbang untuk melalui akhirat. Roh manusia yang wafat akan tinggal di alam barzakh hingga hari kebangkitan manusia dari kuburnya pada kiamat kelak

Baca juga: Siapa Jenderal Bintang 6 Sampai Sekarang 2024? Hanya Ada 1 di Dunia! Berikut Biografi Singkatnya

Baca juga: Link Baca Novel Dua Dunia Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Gratis Klik Disini

Innalillahiwainnailaihirojiun, Nyai Hj. Muthmainnah Aschal, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Syaichona Moh. Cholil meninggal dunia. Nyai Hj. Muthmainnah Aschal adalah cicit dari Syaikhona Cholil Bangkalan.

Kabar ini disampaikan Ketua Umum ASSCHOL (Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil) KH. Muhammad Nasih Aschal. Nyai Hj. Muthmainnah Aschal wafat pada Kamis (29/02/2024) yang bertepatan dengan 19 Syaban 1445 H.

Nyai Hj. Muthmainnah Aschal menghembuskan napas terakhir pukul 08.00 di RS Dr Soetomo Surabaya. Kabar ini juga turut disampaikan oleh KH. Abdul Muiz Ali.

Baca juga: Download Soal OSN Fisika SMA 2023 Doc PDF/Word, Disertai Jawaban dan Pembahasan Lengkap

Sumber:

UPDATE TERBARU