Friday 5th of July 2024
×

Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

Tragedi Kecelakaan Kembali Lagi Terjadi di Jrakah Semarang yang Menewaskan Mahasiswi, Kasus Serupa Pernah Terjadi di 2023!

--

JEMBER - Baru baru ini seorang mahasiswi berinisial FDR (21) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang pagi ini. Korban tertabrak truk dan meninggal dunia di tempat.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Trihandoko menyebut kecelakaan itu tepatnya terjadi di depan Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Ngaliyan pada pukul 10.00 WIB.


Korban mengalami luka berat di kepala dan dinyatakan meninggal. "Cedera kepala berat, meninggal dunia di TKP," katanya melalui pesan singkat, Rabu (28/2/2024).

Baca juga: Mengenang Kasus Kecelakaan yang Menewaskan 3 Mahasiswa Teknik Sipil ITS Tahun 2011, Kini Kembali Viral dibahas di 2024!

Baca juga: Info Jadwal dan Mekanisme Pelaksanaan OSN SD MI 2024, Cek Persyaratan yang Harus Dipenuhi!

Dari informasi KTP yang beredar, korban merupakan seorang wanita berinisial F warga Beringin Lestari. Korban naik kendaraan matic merk Beat berkelir merah putih.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada tahun 2023 lalu. Sejumlah petugas gabungan kepolisian, TNI, dan Basarnas Kota Semarang mengevakuasi seorang korban yang terjepit di dalam mobil dalam kecelakaan maut di Jrakah, Semarang.

Kecelakaan maut di Jrakah terjadi setelah sebuah truk pengangkut tanah terguling di Jalan Prof. Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu 7 Juni 2023 siang.

Petugas membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk menyelamatkan korban yang merupakan seorang anak perempuan tersebut. Setelah berjibaku cukup lama, petugas akhirnya mengevakuasi korban dari dalam bagian mobil Toyota Agya tersebut.

Baca juga: Nonton Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2 Full Indo Subtutile, Catat Jadwal Tayang Episode Perdananya!

Sumber:

UPDATE TERBARU