Wednesday 3rd of July 2024
×

Loker BUMN Maret 2024 Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar! Link Pendaftaran Sudah Bisa Diakses

Loker BUMN Maret 2024 Lulusan SMA/SMK Bisa Melamar! Link Pendaftaran Sudah Bisa Diakses

--

JEMBER – Kabar gembira untukmu bagi para lulusan SMA/SMK yang ingin langsung bekerja! Di bulan Maret 2024, loker BUMN sudah diumumkan. Bagi kamu yang ingin dapatkan link pendaftaran yang sudah bisa diakses dapat cek pembahasan berikut.

Baca juga: Loker Cirebon Langsung Kerja Tanpa Ijazah, Tak Perlu Minder dan Anti Menganggur!


Baca juga: Loker Alfamart Medan Maret 2024, Langsung Kirim Lamaran di Website Resminya!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka lowongan kerja besar-besaran melalui program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024. Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan, Rekrutmen Bersama BUMN akan dibuka Maret 2024.

Pada tahun ini, rekrutmen akan menjangkau lintas entitas dengan jenjang pendidikan yang semakin beragam (SMA/SMK/sederajat, D3, S1/D4 sampai S2), serta status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

Loker BUMN Maret 2024 Lulusan SMA/SMK

Perlu diperhatikan, seluruh rangkaian rekrutmen BUMN 2024 tidak dipungut biaya apa pun. Kementerian BUMN dan FHCI akan menindaklanjuti segala bentuk praktik kecurangan yang dilakukan peserta atau pihak lainnya.

Syarat Pendaftaran BUMN 2024

Saat ini masih belum ada pengumuman resmi persyaratan pendaftaran BUMN. Namun, jika merujuk pada tahun sebelumnya, seperti ini syarat-syaratnya:

  • Warga Negara Indonesia
  • Usia berdasarkan jenjang pendidikan:

- SMA/sederajat: 25 tahun

- Diploma III: 27 tahun

- S1/diploma IV: 30 tahun

- S2: 35 tahun

Sumber:

UPDATE TERBARU