Wednesday 3rd of July 2024
×

Loker Alfamart Medan Maret 2024, Langsung Kirim Lamaran di Website Resminya!

Loker Alfamart Medan Maret 2024, Langsung Kirim Lamaran di Website Resminya!

--

JEMBER - Informasi berikut ini akan kami hadirkan bagi kamu yang bertanya mengenai loker kerja di Alfamart Medan. Tentunya, bagi kamu yang sedang berjuang untuk mencari kerja bisa cek pembahasan berikut ini.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: INFO Loker Alfamart Palembang Maret 2024, Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat!

Baca juga: Loker PT. Trimitra Putra Mandir Maret 2024, Penempatan Di Kota Kediri!

Alfamart merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Alfamart sendiri mendapatkan popularitas yang lebih dari waktu ke waktu. Hal tersebut membuat perusahaan ini menjadi banyak memiliki cabang hingga banyak orang yang berminat untuk melamar pekerjaan di sini.

Loker Alfamart Medan

Alfamart merupakan merek dagang dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah perusahaan retail dengan jaringan toko swalayan terbesar di Indonesia. Alfamart telah tergabung dalam Alfagroup bersama Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, dan Alfacart.

Alfamart mulai berdiri pada 27 Juni 1999, didirikan oleh PT Alfa Retailindo, Tbk dan PT Lancar Distrindo sebagai PT Alfa Mitramart Utama. Toko pertamanya dibuka pada bulan Oktober 1998 silam dengan nama Alfa Minimart yang berlokasi di Karawaci, Tangerang.

Kini, Alfamart sudah hampir ada di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Medan. Tak jarang banyak yang mencari informasi lowongan pekerjaan di sini. Salah satunya yang terbaru sebagai berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU