Friday 5th of July 2024
×

PT Maxxis International Indonesia Loker Dengan Ragam Posisi yang Dibuka, Pendidikan Minimal SMA!

PT Maxxis International Indonesia Loker Dengan Ragam Posisi yang Dibuka, Pendidikan Minimal SMA!

--

JEMBER – Pada kesempatan berikut ini akankami sajikan informasi untukmu yang mencari lowongan pekerjaan terkini. Berikut akan kami sampaikan salah satu informasinya terkait PT Maxxis International Indonesia yang membuka loker dengan ragam posisi yang dibuka.

Mencari lowongan kerja bisa menjadi proses yang menantang, namun dengan persiapan dan strategi yang tepat, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasi Anda.


Baca juga: Loker PT Pama Persada Nusantara Februari 2024, Hati-Hati Penipuan Merajalela!

Baca juga: Penipuan PT Pama Persada Nusantara Bikin Ketar-Ketir, Janjikan Tawaran yang Menarik!

Maxxis International Indonesia merupakan salah satu perusahaan merek ban terpercaya di dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini sudah memproduksi merek ban yang dipasarkan hingga 180 negara. 

Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat. Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas.

Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara.

Baca juga: Lowongan Kerja ATR BPN Februari 2024 Kota Tebing Tinggi, Dibuka Posisi Field Staff!

Baca juga: PT Exa Mitra Solusi Itu Perusahaan Apa? Cek Ulasan Lengkap dan Reviewnya: Apakah Penipuan?

Saat ini PT Maxxis International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT  Maxxis International Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU