Friday 5th of July 2024
×

Penipuan PT Pama Persada Nusantara Bikin Ketar-Ketir, Janjikan Tawaran yang Menarik!

Penipuan PT Pama Persada Nusantara Bikin Ketar-Ketir, Janjikan Tawaran yang Menarik!

--

JEMBER - Pencari kerja harus lebih berhati-hati saat mencari lowongan pekerjaan karena para sindikat penipuan semakin lihai dalam menjebak mereka untuk mendaftar di perusahaan abal-abal mereka. Sebelum Itu kenali dulu apakah loker yang tersebar penipuan atau bukan.

Salah satunya dengan adanya kasus maraknya penipuan PT pama persada Nusantara. Selengkapnya untuk mengetahui informasinya bisa cek pembahasan berikut.


Baca juga: Loker PT Nissin Foods Indonesia, Info Karir Berjenjang Dengan Jabatan Lengkapnya

Baca juga: Loker PT Adhi Karya Maret 2024, Penempatan Posisi Dibuka di Site Project!

Di era modern dan serba mudah seperti saat ini, banyak lowongan kerja yang disebarkan melalui media sosial atau aplikasi chat. Namun, kamu harus tetap hati-hati dengan beberapa daftar perusahaan penipuan berkedok lowongan kerja.

Pasalnya, masih banyak orang yang mengambil keuntungan dari orang lain dengan cara menipu, termasuk salah satunya memberimu alamat perusahaan palsu.

Dalam era digital seperti sekarang, mencari pekerjaan seringkali dilakukan melalui internet. Namun, kehati-hatian tetap menjadi kunci untuk menghindari jebakan penipuan yang semakin canggih.

Penipuan PT Pama Persada Nusantara

Salah satu perusahaan yang menjadi sorotan adalah PT Ferindo Logistik Express, yang belakangan ini dituduh sebagai penipu dalam pengumuman lowongan pekerjaannya. Pihaknya pun sampai membuat pengumuman sepeerti berikut.

”Bersama ini kami PT Pamapersada Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari Astra International - Astra Heavy Equipment, Mining and Energy Group, menginformasikan kepada seluruh mitra Career Centre dan instansi pendidikan yang bekerjasama dengan PT Pamapersada Nusantara dalam hal ini proses Recruitment, bahwa saat ini kami sedang tidak mengadakan proses recruitment & selection di daerah manapun. Mohon untuk dapat berhati-hati terhadap maraknya modus penipuan proses Recruitment & Selection yang mengatasnamakan PT. Pamapersada Nusantara.

Berikut kami sampaikan pengumuman resmi dan jalur komunikasi yang dapat digunakan pencari kerja untuk mengoonfirmasi dan memverifikasi kebenaran informasi rekrutmen PT. Pamapersada Nusantara.

Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.”

Baca juga: Lowongan OJK 2024 Kapan Dibuka? Siapkan Diri Dengan Patuhi Persyaratan Umumnya!

Baca juga: Daftar Tempat Gym Khusus Perempuan di Bogor 2024, Khusus Wanita Semua Kalangan Boleh Merapat!

Sumber:

UPDATE TERBARU