Friday 5th of July 2024
×

Loker PT Adhi Karya Maret 2024, Penempatan Posisi Dibuka di Site Project!

Loker PT Adhi Karya Maret 2024, Penempatan Posisi Dibuka di Site Project!

--

JEMBER – PT Adhi Karya terkenal sebagai Perusahaan BUMN di indonesia. BUMN merupakan singkatan dari badan usaha milik negara singkatnya bumn adalah suatu perusahaan yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara baik itu asetnya ataupun kepemilikannya.

Adapun untuk negara yang dimaksud ini adalah negara kesatuan republik Indonesia oleh karena itu bentuk bumn adalah nirlaba.


Tak jarang, banyak yang bertanya tentang profil Perusahaan pt adhi karya bergerak di bidang apa? Selengkapnya untuk mengetahui informasinya daapt Simak pembahasan berikut.

Baca juga: PT Adhi Karya Bergerak Di Bidang Apa? Jadi Bagian Perusahaan BUMN Indonesia

Baca juga: Lowongan Kerja ATR BPN Februari 2024 Kota Tebing Tinggi, Dibuka Posisi Field Staff!

PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) merupakan badan usaha milik negara yang bergerak antara lain di bidang konstruksi, real estate, investasi infrastruktur, dan penyelenggaraan perkeretaapian. Menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2004.

Proyek penting Adhi Karya antara lain Grandhika Hotel Blok M dan pembangunan Light Rail Transit (LRT). Perusahaan ini memiliki tiga anak perusahaan: Adhi Persada Beton, Adhi Persada Gedung, dan Adhi Persada Properti.

Sumber:

UPDATE TERBARU