Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada

Sinopsis Film Mendung Tanpo Udan (2024) ,Tayang di Bioskop Indonesia 29 Februari 2024 Dibintangi Erick Estrada

--

JEMBER - Rumah produksi Nant Entertainment resmi mengumumkan film garapan terbaru mereka berjudul Mendung Tanpo Udan. Sinema ini, merupakan karya sutradara Kris Budiman yang diangkat ceritanya dari sebuah lagu berjudul sama.

Kelanjutan cerita Mendung dan Udan dapat disaksikan di film Mendung Tanpo Udan yang siap tayang di layar bioskop mulai 29 Februari 2024.


Datang dari genre drama komedi, naskah film Mendung Tanpo Udan digarap melalui kolaborasi apik antara Tony C Sihombing, Gianluigi Christoikov, Kris Budiman dan Agit Romon. Hasilnya, cerita tentang kisah cinta menarik pun terwujud.

Baca juga: TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

Baca juga: Nonton Streaming X Factor Indonesia Season 4 Dimana? Cek Jadwal Tayangnya Sekalian Disini!

Produser Muhammad Hananto mengatakan, kedekatan lagu “Mendung Tanpo Udan” dengan publik, membuat film ini dianggap akan menarik bagi banyak orang.

Selain komedi romantis yang segar, film ini juga menjadi medium bagi Nant Entertainment untuk mempopulerkan bahasa Jawa, bahasa utama yang digunakan dalam film.

Mendung Tanpo Udan akan menampilkan sebuah karya film yang akan enak dinikmati. Kita akan coba bawa bahwa Indonesia itu kaya akan budaya, kaya akan bahasa, dan ini bahasa Jawa,” ungkap Muhammad Hananto dalam konferensi pers di Jakarta.

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) 88 Bahasa Indonesia, Okita Soji Sang Pendatang Asing!

Sumber:

UPDATE TERBARU