Monday 8th of July 2024
×

Nonton Streaming X Factor Indonesia Season 4 Dimana? Cek Jadwal Tayangnya Sekalian Disini!

Nonton Streaming  X Factor Indonesia Season 4 Dimana? Cek Jadwal Tayangnya Sekalian Disini!

--

JEMBER - Program X-Factor Indonesia Season 4 yang di tayangkan di RCTI menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu pemirsa setia RCTI dan merupakan program unggulan. Musim kali ini, X-Factor Indonesia Season 4 menghadirkan lima mentor yang seru yaitu ada BCL, Judika, Vidi Aldiano, Ello dan Ariel Noah.

Dan sebagaimana pada 3 musim sebelumnya, Robby Purba kembali dipercaya menjadi pembawa acara. Lalu dimana Nonton Streaming X Factor Indonesia Season 4? Silahkan simak artikel berikut ini ya.


Baca juga: Jacob Rothschild Legenda Finansial Global Meninggal di Usia 87 Tahun, Tinggalkan Aset Melimpah!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Haruka dan Sora Sudah Banyak Dinantikan!

Seperti pada musim-musim sebelumnya penayangan perdana X Factor Indonesia diisi dengan babak audisi. Para peserta tampil di hadapan juri untuk menunjukkan bakat bermusiknya. Mereka yang lolos akan melaju ke babak selanjutnya.

Audisi online dibuka mulai 1 Agustus 2023 melalui aplikasi RCTI+, menyanyikan lagu asli di Instagram, rekomendasi teman lewat Facebook, dan cover all song di TikTok.

Audisi besar (big audition) telah dilangsungkan mulai dari Yogyakarta pada 26 Agustus 2023, dan berujung di Jakarta pada 24 September 2023. Seluruh rangkaian audisi ditutup 2 Oktober 2023 baik online dan offline.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

Sumber:

UPDATE TERBARU