Friday 5th of July 2024
×

TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

TAV Tereliminasi di Panggung X Factor Indonesia Season 4, Dapatkan Voting Terendah di Gala Live Show 5

--

JEMBER - X-Factor Indonesia merupakan ajang pencarian bakat berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Britania Raya. Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia Season 4 ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB di RCTI dan live streaming di aplikasi RCTI Plus.

Salah satu pesertanTAV gagal melaju ke babak Top 7 X Factor Indonesia Season 4.  TAV pada episode kemarin telah membawakan lagu Kau milik T-Five di hari Senin, 26 Februari 2024.


Peserta yang dimentori Vidi Aldiano ini berada di posisi terendah bersama Zibran. Ketegangan kental terasa ketika harus menentukan antara TAV atau Zibran yang tereliminasi.

Baca juga: Jacob Rothschild Sang Bankir Pendukung Israel Meninggal, Tutup Usia Ketika Masuk 87 Tahun

Baca juga: Deretan Kasus Gathan Saleh, Mulai Dari Penganiayaan Asisten Nathalie Holscher Hingga Kepemilikan Senjata Api & Narkoba

Pasalnya jika Zibran yang tereliminasi, maka Ariel NOAH tak memiliki anak didik lagi karena Zibran satu-satunya yang tersisa. Sementara Vidi sendiri belum kehilangan anak didiknya sejauh ini.Namun ternyata, TAV yang harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia season 4.

Berkaca dari penampilannya, TAV sebetulnya sudah berusaha memperbaiki penampilannya sehingga BCL menilai penampilannya kali ini jauh lebih baik dari Gala Live Show sebelumnya.

Berikut ini Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 8 yang tampil di Gala Live Show 7 di RCTI dan list Lagu Film Indonesia yang mereka bawakan:

Tim Judika :

1. Kris Tomahu - Ku Tak Bisa (Slank)

Tim BCL:

1. Asmaralaya - Di belakangku (Noah)

2. Princessa Alicia - Cukup Siti Nurbaya (Dewa19)

Tim Ello: 1. Tigor Sihombing - Satu (Dewa19)

Tim Vidi:

1. TAV - Kau (T-Five) * Tereliminasi

2. Peter Holly - Saat Terakhir (ST12)

3.  Marisa Aprilyana - Cari Jodoh (Wali)

Tim Ariel:

1. Zibran Prasetio - Merindukanmu (D'Masiv)

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2, Kelanjutan Kisah Haruka dan Sora Sudah Banyak Dinantikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU