Friday 5th of July 2024
×

Review Kerja Di PT Alam Sutera Realty Tbk, Loker Perusahaan Ternama Punya Banyak Posisi Kosong!

Review Kerja Di PT Alam Sutera Realty Tbk, Loker Perusahaan Ternama Punya Banyak Posisi Kosong!

--

JEMBER - Mencari lowongan kerja bisa menjadi proses yang menantang, namun dengan persiapan dan strategi yang tepat, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kualifikasi Anda.

Kali ini kami sediakan informasi terkini untukmu yang mencari Lowongan Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk.


Baca juga: Beasiswa Dream Together Master 2024 Deadline Kapan? Ayo Lengkapi Persyaratannya Segera!

Baca juga: Katamasya Indonesia Apakah Aman? Dapatkan Uang Dengan Cara Instan!

PT Alam Sutera Realty Tbk, perusahaan ternama yang membuka peluang karir bagi individu-individu berbakat dan bermotivasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami yang dinamis. Kami menawarkan berbagai posisi menarik di berbagai bidang, dengan kesempatan untuk berkembang dan belajar bersama profesional terbaik di industri.

PT Alam Sutera Realty Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang property developer, didirikan oleh Harjanto Tirtohadiguno beserta keluarga pada 3 November 1993. Awalnya perusahaan ini bernama PT Adhihutama Manunggal, kemudian berganti nama menjadi PT Alam Sutera Realty Tbk pada 19 September 2007.

Review Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk

Alam Sutera merupakan proyek pertama dari perusahaan ini, yakni mulai dikembangkan pada tahun 1994. Alam Sutera terletak di Serpong Utara, Tangerang Selatan dan Pinang, Kota Tangerang.

Properti yang telah dikembangkan di Alam Sutera antara lain perumahan, apartemen, pusat perbelanjaan, dan superblock di Serpong, Kota Tangerang Selatan, berdekatan dengan beberapa kota terencana lain, seperti BSD, Summarecon Serpong, Paramount Serpong, dan Lippo Village.

Baca juga: Loker Optimized Indonesia Penipuan? Viral TikTok Bikin Netizen Was-Was!

Baca juga: Waspada! Cek Info Loker PT Exa Mitra Solusi yang Ternyata Penipuan!

Beberapa proyek besarnya seperti berikut.

  • Alam Sutera
  • Suvarna Sutera
  • Kota Ayodhya
  • Garuda Wisnu Kencana Cultural Park
  • Asri Sutera Jawa Barat
  • Selani Sutera Bagansiapiapi
  • Alang Sutera Tegal
  • Warna TV

Beberapa review kerja PT Alam Sutera Realty Tbk dapat dilihat di situs berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/alam-sutera-realty-168550869433887/reviews

Selain review kerja, kamu juga bisa melihat beberapa informasi detail tentang tanggung jawab, persyaratan, hingga masa kerja dengan lowongan kerja yang dibuka di bulan Februari dengan mengunjungi website berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Alam-Sutera-Realty-jobs

Baca juga: Auscharge Penghasil Uang (Compleo) Ccs Apk Investasi Banyak Untungnya, Scam Skema Ponzi?

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal review Kerja PT Alam Sutera Realty Tbk terbaru februari 2024. Bagi kamu para pejuang kerja jangan gampang menyerah mengirimkan CV ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU