Friday 5th of July 2024
×

Zonk! PT Exa Mitra Solusi Penipuan, Cek Ulasan Lengkap Agar Selalu Waspada!

Zonk! PT Exa Mitra Solusi Penipuan, Cek Ulasan Lengkap Agar Selalu Waspada!

--

BISNIS - Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan.

Agar tidak terkena zonk, mari kita Simak salah satu ulasan lengkap terkait PT Exa Mitra Solusi yang berindikasi penipuan.


Baca juga: Waspada! Cek Info Loker PT Exa Mitra Solusi yang Ternyata Penipuan!

Kalian yang kini tengah mencari lowongan kerja, salah satunya menemukan loker PT Exa Mitra Solusi, perlu sekali untuk diselidiki.

Meskipun demikian, penting untuk tetap berhati-hati terhadap beberapa daftar perusahaan yang menyamar sebagai lowongan pekerjaan, karena masih banyak individu yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan, termasuk memberikan alamat perusahaan palsu.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati.

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Eps 31 Sub Indo, Pengguna Domain Terkuat Adu Kekuatan Pedang!

Tentang PT Exa Mitra Solusi

Selama lebih dari dua dekade, sejak tahun 2004, PT EXA Mitra Solusi (EXA) telah menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan dari berbagai sektor industri. Fokus utama EXA adalah dalam penyediaan layanan alih daya atau Business Process Outsourcing (BPO),

Baca juga: Loker PT Astra Daiki Indonesia Penipuan, Awas! Hoax Ada di Mana-Mana

Perusaah ini meliputi berbagai bidang seperti layanan rekrutmen, pemasaran dan penjualan, operasional, layanan pelanggan, serta pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Baca juga: Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU