Friday 5th of July 2024
×

Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

--

JEMBER - Beredar video viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang mengaku sebagai Kiai Fahmi, mengajarkan ajaran yang diduga sesat. Dalam video tersebut, Kiai Fahmi terlihat memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun di tempat tersebut, bahkan jika bukan pasangan sah mereka.

Ajaran Kiai Fahmi ini sontak menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa ajaran tersebut bertentangan dengan norma agama dan moralitas. Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun telah mengeluarkan fatwa bahwa ajaran Kiai Fahmi sesat dan menyesatkan.

Video Kiai Fahmi yang mengajarkan ajaran sesat pertama kali diunggah oleh akun Twitter @anjarwati8253 pada tanggal 22 Februari 2024. Dalam video tersebut, Kiai Fahmi terlihat duduk bersama tiga pria lainnya dan berbicara tentang ajarannya.

Baca juga: Viral! Kiai Fahmi Diduga Ajarkan Aliran Sesat , Perbolehkan Jemaah Tukar Pasangan hingga Berhubungan Sedarah

Baca juga: Download Install Gcam LMC 8.4 R18 Config iPhone Terbaru 2024, Berikut Cara Instalasinya!

Ajaran Sesat Kiai Fahmi

Ajaran Kiai Fahmi yang memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun, jelas bertentangan dengan norma agama dan moralitas. Dalam Islam, pernikahan adalah suatu ikatan suci yang hanya boleh dilakukan antara dua orang yang sah.

"Di sini bebas ya, ngaji siapa aja juga boleh gitu," kata pria tersebut.

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu," katanya.

"Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," sambungnya.

Baca juga: Tren Cosplay Guren Ichinose di Tahun 2024, Berikut dengan Harga Kostum Lengkapnya

Sumber:

UPDATE TERBARU