Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo, Pendidikan Minimal S1!

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo, Pendidikan Minimal S1!

--

JEMBER – Kegiatan mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Tak jarang banyak yang mencari loker terkini, berikut kami akan update informasi terkait adanya pembahasan mengenai PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo Recruitment.


Baca juga: Lowongan Kerja PT Eigerindo Multi Produk Industry, Penempatan Bandung!

Kegiatan mencari pekerjaan merupakan hal yang cukup tricky. Banyak pencari kerja yang harus menyesuaikan kemampuan dengan syarat serta kriteria yang diajukan perusahaan.

Untungnya kini di era digital yang semakin canggih banyak pilihan dari lowongan pekerjaan yang mudah diakses ketika mencari sesuai dengan hal yang kita minati.

Di era globalisasi seperti sekarang ini persaingan Sumber daya manusia semakin ketat dan keras sehingga berpengaruh terhadap jumlah loker yang semakin terbatas.

Baca juga: Lowongan Kerja Yomart Purwakarta Terbaru Maret 2024, Dibutuhkan Posisi Service Crew!

Baca juga: Loker Yomart Bandung Maret 2024, Cek Kualifikasi Posisi yang Kamu Inginkan!

PT Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi aneka minuman. Perusahaan ini merupakan produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC dan lain-lain. Perusahaan ini juga memproduksi produk Kopi dan Sereal. Perusahaan ini beralamat di Taman, Sidoarjo, Jawa Timur.

Perusahaan ini mempunyai anak perusahaan bernama PT Agel Langgeng yang memproduksi permen dan biskuit, seperti permen Relaxa, Relaxa Twish, Relaxa Play, Bontea Green, Kapal Api Coffee Candy, Gingerbon, Espresso, dan biskuit Oatbits, Oat 8, dan Hi-Cal.

Sumber:

UPDATE TERBARU